MyWorldGo Konveksi Pabrik Tas Serut Ransel Custom

Blog Information

  • Posted By : Andrie Samaran
  • Posted On : Feb 16, 2022
  • Views : 73
  • Category : General
  • Description : Konveksi Pabrik Tas Serut Ransel Custom

Overview

  • Konveksi Pabrik Tas Serut Ransel Custom

    Kami melayani pembuatan bergabagi macam kebutuhan tas, ransel dan koper. Sebelum kami memulai pekerjaan dalam merancang dan memulai memproduksi tas, kami selalu berusaha untuk dapat mamahami secara pasti mengenai model dan tipe maupun desain tas yang pelanggan kami inginkan, karena kami sangat memprioritaskan kepuasan dari semua pelanggan yang mempercayai jasa kami. Didukung dengan pemahaman dan pengalaman yang kami miliki pada pembuatan berbagai macam dan jenis desain tas, kami yakin mampu memberikan hasil terbaik dan sesuai dengan harapan yang Anda inginkan. Demi menjaga kualitas hasil yang kami berikan, pembuatan tas yang kami lakukan sangatlah mengutamakan kesempurnaan dari hasil produksi secara keseluruhan’ serta ketelitian dalam proses pencetakan hingga finishing untuk menghasilkan produk yang tepat dan sesuai dengan detail permintaan.

    Untuk cara pemesanan, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia. Anda dapat menghubungi kami melalui panggilan telephone, sms dan juga Whatsapp. Anda juga bisa langsung mengirimkan konsep desain tas dan detail keterangan lainnya sesuai kebutuhan Anda melalui whatsapp kami..

    Hubungi Customer Service kami untuk pemesanan, atau kunjungi link dibawah untuk informasi selengkapnya...

     

    Another Content

    Belajar dan Pembelajaran

    Belajar secara umum diartikan sebagai perubahan pada individu yang terjadi melalui pengalaman, dan bukan karena pertumbuhan atau perkembangan tubuhnya atau karakteristik seseorang sejak lahir. Proses belajar terjadi melalui banyak cara, baik disengaja maupun tidak disengaja dan berlangsung sepanjang waktu dan menujupada suatu perubahan pada diri pembelajar. Perubahan yangdimaksud yaitu perubahan perilaku tetap berupa pengetahuan, pemahaman, keterampilan, dan kebiasaan yang baru diperoleh individu. Adapun pengalaman merupakan interaksi antara individu dengan lingkungan sebagai sumber belajarnya. Jadi, belajar disini diartikan sebagai proses perubahan perilaku tetap dari belum tahu menjadi tahu, dari tidak paham menjadi paham, dari kurang terampil menjadi lebih terampil, dan dari kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru, serta bermanfaat bagi lingkungan maupun individu itu sendiri (Trianto, 2014, h. 18-19).

    Pembelajaran merupakan aspek kegiatan manusia yang kompleks, yang tidak sepenuhnya dapat dijelaskan. Pembelajaran secara simple dapat diartikan sebagai produk interaksi berkelanjutan antara pengembangan dan pengalaman hidup.Dalam makna yang lebih kompleks, pembelajaran hakikatnya adalah usaha sadar dari seorang guru untuk membelajarkan siswanya (mengarahkan interaksi siswa dengan sumber belajar lainnya) dalam rangka mencapai tujuan yang diharapkan.

    Keefekifan pembelajaran adalah hasil guna yang diperoleh setelah pelaksanaan proses belajar(Sadiman dalam Trianto, 2014, h, 21). Menurut timPembina Kuliah Didaktik Metodik Kurikulum IKIP Surabaya (1988) dalam Lince (2001, h. 42), bahwa efisiensi dan keefektivan mengajar dalam proses interaksi belajar yang baik adalah segala daya upaya guru untuk membantu para siswa agar bisa belajar dengan baik. Untuk megetahui keefektivan mengajar, dengan memberikan tes, sebab hasil tes dapat dipakai untuk mengevaluasi berbagai aspek proses pembelajaran (Trianto, 2014, h. 22).

    Suatu pembelajaran dikatakan efektif apabila memenuhi persyaratan utama keefektivanpembelajaran, yaitu:

      1. Peresentasi waktu belajar siswa yang tinggi dicurahkan terhadap KBM.
      2. Rata-rata perilaku melaksanakan tugas yang tinggi diantara siswa.
      3. Ketetapan antara kandungan materi ajaran dengan kemampuan siswa (orientasi keberhasilan belajar) diutamakan.
      4. Mengembangkan suasana belajar yang akrab dan positif, mengembangkan struktur kelas yang mendukung poin 2, tanpa mengabaikan poin 4 (Soemosasmito, 1988, h.119. dalam Trianto, 2014, h. 22).