Forum » General » News and Announcements » Website Panduan Lengkap Untuk Investor Kripto

Website Panduan Lengkap Untuk Investor Kripto

  • Kripto kini makin banyak diminati masyarakat di berbagai negara. Meski demikian, hingga kini tidak banyak situs di Internet yang member informasi lengkap tentang proyek kripto hingga data bursa.To get more news about WikiBit App, you can visit wikifx.com official website.

    Saat ini, WikiBit jadi website kripto lengkap berskala global. Bahkan, WikiBit juga punya kantor perwakilan di Indonesia. Bagi anda yang ingin mencari informasi bursa kripto dalam dan luar negeri, WikiBit tepat untuk anda.  Di dalam WikiBit, ada informasi tentang Kriptoin dari 'shitpoin' hinggan informasi lengkap terkait regulasi, keamanan dan kredibilitas.

    Bagaimana pula proyek blockchain yang tidak memiliki lisensi, ilegal di mata sejumlah negara bahwa sudah berhenti beroperasi? Semua itu bisa Anda temukan di WikiBit.Intinya, ensikolpedia pecinta kripto dan layak dijadikan panduan sebelum mengambil keputusan. Informasi di direktorinya juga terus diperbarui tiap dua pekan.

    Wikibit mengklaim tak hanya mengumpulkan data dari beragam sumber secara manual. Wikibit juga memadukan dengan teknologi “sniffing“ yang canggih agar data lebih akurat sebelum disajikan.Bermarkas di Hong Kong, Tiongkok, Wikibit juga berkantor cabang di Australia, Indonesia, Vietnam Thailand dan Siprus.

    WikiBit mengklaim telah mengumpulkan ribuan data terkait kripto, termasuk 5.837 pengelola bursa kripto, data 8364 kripto (coin dan token) dan berjubel data dari 26 regulator lintas negara. Selain dalam format situs web, WikiBit juga bisa diakses di ponsel Anda.

      April 23, 2023 9:02 PM MDT
    0