3 Manfaat Menggunakan Lem Tikus Cap Gajah

More from Sugeng Dalu

  • Ingin Hasil Record Suara yang Jernih? Simak Tipsnya di Sini
    0 comments, 0 likes
  • Mengintip 5 Merk Audio Sound System Berkualitas Yang Wajib Anda Tahu
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    28 comments, 131,399 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,603 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,679 views

Related Blogs

  • Replica Watch Breitling Emergency II E76325A5.O508.156S
    0 comments, 0 likes
    $239.00
  • Dive into the Creative Verse of Diamonds with Myth Of Asia\u2122
    0 comments, 0 likes
  • You Can Reduce Production Costs with Coffee Capsule Packaging Machine
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

3 Manfaat Menggunakan Lem Tikus Cap Gajah

Posted By Sugeng Dalu     October 23, 2020    
$9.00

Body

Siapa yang tidak mendambakan sebuah hunian pribadi yang bersih dan nyaman ditinggali? Sayangnya impian tersebut harus pupus ketika Anda mendapati beberapa tikus tengah bersarang di rumah Anda. Menyadari kenyamanan mulai terganggu, tampaknya Anda membutuhkan bantuan dari lem tikus Cap Gajah. Apa saja manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan lem perekat tersebut ? Simak ulasannya berikut.

Berbagai Manfaat Menggunakan Jebakan Tikus Berupa Lem Perekat


  1. Mencegah Kerusakan Pada Perabotan Rumah Tangga

Tidak ada satupun yang senang ketika hewan pengerat satu ini memilih bertamu di hunian pribadi Anda. Bukan tanpa alasan, pasalnya hewan satu ini kerap kali merusak berbagai perabotan rumah tangga kesayangan dan merugikan sang pemilik rumah. Sebab mereka termasuk hama yang gemar menggigit atau bahkan mengkonsumsi apa saja, tidak terkecuali kabel terutama ketika mereka mulai merasakan lapar.

Sedangkan tikus yang menjadikan atap rumah Anda sebagai tempat bersarangnya tidak kalah menakutkan. Sebab mereka kerap menggigit penyangga atap hingga bagian kayunya bolong dan mulai berjatuhan. Apabila kayu terlalu rapuh karena bagiannya tidak lagi utuh, ditakutkan akan membawa marabahaya kepada sang pemilik rumah. Bahkan anda patut curiga ketika tidak menemukan genting yang bocor, namun air berhasil menembus bagian atapnya.

  1. Menekan Resiko Terkena Penyakit Berbahaya

Menyadari tikus berhasil masuk ke dalam rumah, maka sudah menjadi tugas utama Anda untuk segera membasminya dengan lem tikus Cap Gajah sebelum terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Pasalnya hewan pengerat ini berpotensi menyebarkan berbagai penyakit melalui udara yang telah terkontaminasi dengan partikel urine maupun kotoran tikus. Apa yang akan terjadi ketika seseorang terkena penyebaran penyakit tersebut ?

Kemungkinan besar penderita akan merasakan demam tinggi disertai pendarahan serta sindrom ginjal atau biasa disebut HFRS. Penyakit yang tidak kalah berbahaya adalah Pers, dimana penularannya berasal dari kutu pada bulu tikus. Kutu pembawa penyakit tersebut akan berpindah ke tubuh manusia ketika si tikus menggigit salah satu bagian tubuh manusia. Pada waktu singkat itulah, kutu tersebut akan menyebarkan bakteri jahat.

  1. Aman dan Efektif Membasmi Tikus

Tampaknya Anda tidak perlu ragu untuk membasmi tikus menggunakan lem tikus Cap Gajah, karena cara ini terbilang cukup mudah dilakukan dengan hasil yang cukup efektif. Perangkap satu ini pun aman digunakan, sehingga penghuni rumah tidak perlu takut akan membahayakan anggota keluarga ataupun hewan peliharaan. Dengan kata lain, tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakannya.

Ketika mencari lem perekat terbaik untuk membasmi tikus maupun hama lainnya, tentu saja jawabannya adalah lem merk Cap Gajah. Bukan hanya memiliki daya rekat tinggi semata, pasalnya lem tersebut tidak berwarna dan tidak berbau. Berkat keunggulan inilah, si hama pengganggu tersebut tidak akan menyadari keberadaan perangkap tersebut ataupun menaruh curiga sedikitpun. Sekali saja terjebak di dalamnya, maka tikus tidak akan pernah bisa melarikan diri.

Comments

0 comments