fashionista » Discussions


Rekomendasi Jilbab Polos Nada Puspita Untuk Sehari-hari

  • okta seo
    Leader
    Feb 20









    3 Type Jilbab Polos Nada Puspita yang Cocok Digunakan Sehari-hari



    Bagi para muslimah tentunya memiliki banyak sekali koleksi hijab yang cantik untuk digunakan sehari-hari. Dari banyaknya model hijab yang ada saat ini, tentunya jilbab polos masih menjadi pilihan paling pas di hati. Penggunannya mampu memberikan banyak keuntungan seperti salah satunya mudah untuk di mix and match dengan berbagai style.

    Jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan hijab polos ini juga cukup beragam sehingga Anda bisa menentukan pilihan ternyamannya. Meskipun terlihat basic, namun tampilan dari hijab polos ini mampu terlihat lebih mahal dan mewah dibandingkan dengan hijab motif. Apakah Anda tahu brand jilbab Nada Puspita? Inilah beberapa koleksi hijab polosnya!





    Type Hijab Polos Milik Nada Puspita




    1. Basic Scarves atau Square Scarves



    Jenis hijab yang pertama ini hadir dengan nama All Day Scarf yang merupakan jilbab basic polos super elegan. Dengan menggunakan hijab yang satu ini, tentunya Anda akan bisa tampil secara lebih elegan. Anda wajib memilikinya untuk dipadukan dengan berbagai jenis outfit keseharian. Sentuhan jilbab polos ini terkesan sangat mewah dan mahal.

    Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan warna yang bisa dijadikan pilihan. Untuk ukuran dari hijab polos ini yaitu 115 x 115 cm dengan menggunakan bahan light voile. Dijamin Anda akan merasakan kenyamanan ketika menggunakan hijab seharga Rp 175.000 ini. Dapatkan produk originalnya yang berkualitas melalui website resmi Nada Puspita.





    2. Shawl



    Untuk type Shawl ini, Anda bisa menemukan model Moona Shawl yang hadir dengan berbagai pilihan warna cantik. Beberapa pilihan warna yang bisa didapatkan diantaranya ada mauve, serenity, mint, rosette, dan masih banyak lainnya. Warna yang dihadirkan untuk jilbab polos ini mampu membuat tampilan Anda menjadi lebih anggun dan manis.

    Bagi yang ingin membangun kesan feminim maka bisa memilih menggunakan hijab satu ini. penggunaan bahan polyester dengan 95% rayon cotton dan 5% spandex membuat hijab polos ini terlihat sangat mewah dan nyaman digunakan. Untuk ukuran yang dimiliki yaitu 185 x 75 cm sehingga masih bisa menutupi bagian-bagian tertentu dan sesuai syariat islam.





    3. Instant Scarves



    Pilihan terakhir, Anda bisa memilih menggunakan instan scarves dengan 2 pilihan model yaitu ada Saily Semi Instant Shawl dan Easy Instant. Untuk jenis Easy Instant sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas santai seperti olahraga dan lainnya. Anda bisa memilih menggunakan jilbab polos ini untuk tampilan yang lebih simple dan nyaman.

    3 pilihan produk yang disebutkan diatas memang sangat menarik untuk dikoleksi. Untuk bisa melihat berbagai pilihan warnanya, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Nada Puspita. Bahan yang digunakan untuk pembuatan hijab ini sangat berkualitas sehingga mampu memberikan kesan penampilan yang sangat memukau dan mewah. Yuk koleksi berbagai model hijabnya!