Yuk ke Medan aja

More from Gerilya Asa

  • Bus Wisata Sumatera Utara
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    28 comments, 132,861 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,757 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,775 views

Related Blogs

  • Industrial Designers' Best-Kept Secret
    0 comments, 0 likes
  • Hot Air Ballooning In Jaipur With SkyWaltz Balloon Safari
    0 comments, 0 likes
  • daftar poker online indonesia
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

Yuk ke Medan aja

Posted By Gerilya Asa     July 23, 2022    
$50.00

Body

Dalam pengalaman sehari-hari kita sebagai travel consultant di Sumatera Utara, banyak kesimpulan yang bisa ditarik dalam pemakaian istilah-istilah umum. Salah satunya adalah tentang tour medan yang harus dimaknai secara meluas. Meskipun menyebut medan sebagai fokus dari makna perkataan ini, namun pengertian sesungguhnya adalah Sumatera Utara.



Jadi paket tour medan bermakna sebagai program jalan-jalan ke Sumatera Utara. Oleh karena Kota Medan menjadi jantung dari semua yang ada di Sumatera Utara, di mana pada awalnya setiap orang yang datang ke Medan dari negeri lain atau provinsi lain haruslah melalui Kota Medan, misalnya melalui Pelabuhan Belawan atau Bandara Polonia yang saat ini menjadi Bandara Kuala Namu.

Pemahaman ini tetap eksis dan meluas di mana paket wisata medan bermakna anda akan berekreasi ke Danau Toba, Pulau Samosir, Berastagi dan lain-lain. Sejujurnya saat ini, bila masih menarik kesimpulan pada kedua pintu masuk itu, ini sudah tidak berlaku. Saat ini ada beberapa Bandara di Sumatera Utara yang menerima kedatangan setiap hari selain Bandara Kuala Namu, seperti Bandara Silangit, Bandara FL Tobing, Bandara Aek Godang dan Bandara Binaka.

Comments

0 comments