WISATA SAWAH DI KOTA BINJAI

More from Ameera Anjani

  • Tour Danau Toba
    0 comments, 0 likes
  • HALAL TOURISM IN WEST SUMATERA
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    27 comments, 126,937 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,254 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,458 views

Related Blogs

  • Wie kontaktiere ich AirBaltic von Deutschland aus?
    0 comments, 0 likes
  • Tips for travelling with a family
    0 comments, 0 likes
  • Finding the Perfect Pair: How to Choose the Right Nude Closed Toe Heels for Your Style
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

WISATA SAWAH DI KOTA BINJAI

Posted By Ameera Anjani     July 31, 2022    
$30.00

Body

Dewasa ini sawah tidak hanya digunakan untuk tempat bercocok tanam, melainkan juga berfungsi sebagai tempat wisata. Di Sumatera Utara ada satu contoh yang baik yaitu Sawah Lukis. Sawah Lukis ini adalah salah satu objek wisata di Kota Binjai, beralamat di Jalan Pertamina, Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.



Tempat ini menawarkan pemandangan alam berupa sawah yang asri khas pedesaan yang kini menjadi salah satu destinasi wisata untuk paket tour medan. Bagi Anda yang suka berfoto-foto, destinasi wisata ini sangat cocok untuk anda. Selain menyediakan berbagai macam spot foto yang unik dan menarik, tempat ini juga menjadi sebauh tempat yang tepat untuk berwisata kuliner.

Peserta paket wisata medan sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini di waktu sore. Selain anda berkesempatan menikmati senja dan udara yang masih segar, anda juga dapat menikmati pemandangan sawah yang terhampar luas.

Wisatawan yang ikut program tour medan tidak perlu khawatir jika merasa lapar, karena di tempat wisata ini tersedia berbagai variasi makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sawah Lukis juga memiliki berbagai macam fasilitas, seperti:

Area Parkir
Hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp 3.000-Rp 5.000 untuk biaya penjagaan kendaraan Anda dari datang hingga pulang.

Bersepeda
Sangat seru jika wisatawan menyusuri dan menikmati hamparan sawah yang membentang luas dengan bersepeda.

Scooter
Di Wisata ini juga menyediakan wahana permainan yang lagi hits, yaitu scooter. Hanya perlu mengeluarkan biaya senilai Rp 15.000 untuk 12 menit anda sudah bisa berkeliling-keliling dan menikmati keseruan bermain scooter.

Gazebo
Jika Anda lelah setelah bersepeda dan bermain scooter anda bisa istirahat sejenak di gazebo. Sawah Lukis menyediakan banyak gazebo yang berguna untuk duduk duduk sambil mengobrol, dan menikmati suasana sawah serta menyantap kuliner di tempat ini. Juga ada banyak tempat duduk yang disediakan di pinggiran sawah.

Toilet
Wisata ini tentunya menyediakan toilet untuk umum tanpa dipungut biaya.

Musholla
Destinasi wisata ini juga menyediakan musholla untuk umat muslim yang tetap ingin melakukan kewajiban di tengah liburan.
 
Fasilitas di Sawah Lukis cukup lengkap, karena pemiliknya berusaha mengelola semaksimal mungkin agar wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Comments

0 comments