HUTA GINJANG DI SILANGIT

More from Ameera Kareem

  • Huta Siallagan
    0 comments, 0 likes
  • Sewa Bus Pariwisata Medan
    0 comments, 0 likes
  • PEMANDIAN SEMBAHE
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    27 comments, 126,922 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,254 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,456 views

Related Blogs

  • 6 Inch Laptop Bag
    0 comments, 0 likes
  • Gol Airlines Seat Selection - Customize Your Journey with Comfortable Seats
    0 comments, 0 likes
  • Does KLM respond on Whatsapp?
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

HUTA GINJANG DI SILANGIT

Posted By Ameera Kareem     September 26, 2022    
$160.00

Body

Variasi program tour danau toba kini semakin beragam setelah beroperasinya Bandara Silangit yang mengoperasikan penerbangan komersil untuk domestik dan internasional flights sejak tahun 2018 ini. Setiap orang bisa landing di mana saja yang disukai baik start di Kuala Namu dan finish di Bandara Silangit, start di Bandara Silangit dan finish di Bandara Kuala Namu atau start dan finish di Bandara Silangit.

Paket wisata silangit menjadi pilihan baru penuh nilai plus dan minus baik bagi tour operator selaku penyelenggara tour maupun bagi pelanggan sendiri. Kami tidak ingin mendustai wisatawan dengan hanya membukakan nilai plus bahwa landing di Bandara Silangit lebih dekat ke Kota Parapat dan menghemat waktu hingga setengahnya. Itu adalah fakta yang benar. Namun harus pula diakui paket tour danau toba regular yang dimulai dari Bandara Kuala Namu Medan memang membutuhkan waktu yang lebih lama karena lebih jauh, namun memiliki nilai plus, antara lain: pelayanan Bandara yang ekslusif karena Bandara Kuala Namu adalah Bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Di samping itu, pelanggan bisa menikmati perjalanan dengan nyaman karena melalui jalan toll dari Bandara hingga Sei Rampah dan bulan Januari mendatang akan beroperasi 100% hingga kota Tebing Tinggi.

Sepanjang jalan wisatawan dapat menikmati pemandangan melewati perkampungan penduduk dan beberapa kota kecil di Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, Simalungun dan Kota Pematang Siantar serta perkebunan kelapa sawit, karet dan lain. Sementara landing di Bandara Silangit, pelayanan Bandara juga belum begitu maksimal dan pemandangan sepanjang jalan tidak semenarik jalanan dari Kuala Namu sebagaimana program paket wisata danau toba reguler.

 

Sebenarnya ada dua titik destinasi wisata yang sangat potensial sealur dengan kedatangan dari Bandara Silangit yang kami masukkan ke dalam program paket tour danau toba silangit. Kami menawarkan program ini kepada pelanggannya bila memilih landing di Bandara Silangit sepanjang syarat dan ketentuan disepakati. Dua objek wisata dimaksud adalah Huta Ginjang dan Museum Batak TB Silalahi di Kota Balige.

Huta Ginjang adalah suatu tempat di atas bukit sebelah barat Bandara Silangit ditempuh dalam waktu 15 menit perjalanan dari Bandara. Di Huta Ginjang anda dapat menikmati keindahan Danau Toba dari puncak bukit sepuasnya. Anda juga dapat menikmati jajanan dan minuman yang tersedia di Huta Ginjang.

Itulah pilihan program paket wisata danau toba dari silangit yang menjadi alternatif baru bagi anda. Biaya tour tentu berbeda bila anda memilih landing atau take off dari Bandara Silangit, namun semua akan dapat didiskusikan di awal.

Comments

0 comments