OBJEK WISATA SABANG

More from Ameera Kareem

  • Huta Siallagan
    0 comments, 0 likes
  • Sewa Bus Pariwisata Medan
    0 comments, 0 likes
  • PEMANDIAN SEMBAHE
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    27 comments, 126,772 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,247 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,453 views

Related Blogs

  • Industry Experts Discuss the Latest Innovations in Noise-Canceling Ear Plug Technology
    0 comments, 0 likes
  • Overcoming Common Challenges When Using a Cast Net for Fishing
    0 comments, 0 likes
  • Customized Hex Nut
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

OBJEK WISATA SABANG

Posted By Ameera Kareem     September 26, 2022    
$100.00

Body

Sabang merupakan salah satu destinasi wisata terdepan di Indonesia saat ini. Bagi pencinta wisata bahari, paket wisata sabang adalah sebuah program wisata yang paling diminati. Bila dilihat dari angka kunjungan ke Sabang selama periode tahun 2015-2019, kunjungan wisatawan domestik maupun manca negara ke Sabang menunjukkan kemajuan drastis di luar perkiraan.

Sabang yang merupakan kawasan paling barat Indonesia berada di Pulau Weh sehingga wisatawan harus menempuh jalur laut dengan menaiki kapal ferry dari Banda Aceh sekitar 45 menit dengan kapal cepat dan 2-3 jam dengan kapal reguler. Walau demikian, banyak kesan yang tercetak dalam perjalanan wisatawan di atas kapal di mana mereka bisa menyaksikan keindahan pulau-pulau kecil di tengah laut yang tersusun rapi. Itulah indahnya program paket tour sabang yang dirancang dengan sebaik-baiknya.

Satu hal yang tidak boleh dipisahkan adalah bahwa program wisata di Sabang selalu tergabung dengan paket tour aceh di mana wisatawan juga mengeksplorasi Kota Banda Aceh. Selain wisata belanja oleh-oleh khas Aceh, banyak destinasi yang bisa dikunjungi di Kota Banda Aceh seperti Mesjid Raya Al-Mashun, Kapal PLTA Apung yang terdampar di tengah Kota Banda Aceh pada saat bencana tsunami tahun 2004, Museum Tsunami yang berlokasi tidak jauh dari Mesjid Raya serta kuburan massal korban tsunami di Siron serta pantai-pantai yang indah di sekitar kota Banda Aceh.

Comments

0 comments