Bedanya Mobil Hiace dan Elf yang Perlu Kamu Ketahui
  • Tags - #business
    • Last updated March 8, 2023
    • 0 comments, 58 views, 0 likes
  • Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia - Get Directions

More from automotive business

  • Tips Mengkilapkan Body Motor Kusam Seperti Baru
    0 comments, 0 likes
  • Pemicu Kampas Ganda Motor Matic Habis Sebelah
    0 comments, 0 likes
  • Daftar Cat Semprot Terbaik dengan Harga Murah
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    27 comments, 126,035 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,178 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,404 views

Related Blogs

  • Solar Panels 101: A Guide to Implementing Sustainable Energy Practices in None Based Businesses
    0 comments, 0 likes
  • Marriott Marvels: Discovering Exclusivity in Every Stay
    0 comments, 0 likes
  • The Pros and Cons of Investing in a Pet Sofa for Your Furry Friend
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

Bedanya Mobil Hiace dan Elf yang Perlu Kamu Ketahui

Posted By automotive business     March 8, 2023    

Body

Ketika kamu akan bepergian ke luar kota entah untuk berlibur atau menghadiri suatu acara, transportasi merupakan hal penting yang perlu disiapkan. Apalagi jika kamu pergi bersama-sama dengan rombongan keluarga atau teman-teman, tentu butuh kendaraan yang kapasitasnya besar.

Ketika kamu akan memilih untuk sewa mobil dengan kapasitas banyak orang biasanya kamu ditawari beberapa jenis mobil seperti Elf ataupun Hiace. Supaya kamu dapat menentukan ingin sewa mobil Hiace Jakarta atau Elf guna menemani perjalanan, kamu perlu mengetahui perbedaan keduanya. Berikut ini informasinya yang bisa kamu ketahui.

Perbedaan Hiace dan Elf

1.) Model Mobil

Baik untuk mobil Hiace dan Elf sama-sama diproduksi oleh Jepang, akan tetapi model kedua mobil ini sangatlah berbeda. Banyak orang yang lebih memilih sewa mobil Hiace sebab lebih baik digunakan sebagai mobil penumpang daripada mobil Elf yang identik dengan mobil barang. Mobil Elf lebih kaku jika dibandingkan dengan mobil Hiace. Jika kamu ingin pergi ke tempat yang lebih santai, kamu mungkin bisa menggunakan mobil Elf. Tetapi jika ingin menghadiri acara formal sebaiknya kamu bisa untuk memilih sewa mobil Hiace Jakarta di sewahiacejakarta.net karena tampilannya yang elegan dan pastinya memiliki kualitas terbaik.

2.) Segi Kenyamanan

Kenyamanan pada mobil Hiace dan Elf pula akan sangat berbeda. Mobil Toyota Hiace menggunakan suspensi per keong sehingga lebih nyaman di jalan yang terjal, sehingga cocok jika kamu mau pergi liburan ekstrim. Sedangkan Elf menggunakan suspensi per daun yang kurang bisa meminimalisir guncangan di jalan yang tidak rata.

3.) Kapasitas Mobil

Kapasitas penumpang untuk mobil Elf lebih unggul jika dibandingkan dengan Hiace. Mobil Elf dapat menampung 16-20 orang tergantung jenis Elfnya. Sedangkan Hiace memiliki kapasitas maksimal 16 orang. Sebelum memutuskan, lebih baik pastikan dulu jumlah orang yang akan ikut bepergian.

4.) Bahan Bakar yang digunakan Mobil

Dari sisi bahan bakar, kedua mobil ini memang menggunakan bahan bakar solar. Bedanya, mobil Elf lebih irit jika digunakan untuk jalan menanjak, sedangkan Hiace lebih irit di jalan yang datar. Oleh sebab itu, sebelum kamu memilih jenis mobil mana yang akan kamu gunakan kamu bisa pertimbangkan medan yang ditempuh ketika bepergian. Jika kamu kebanyakan melewati jalan tol, kamu bisa pilih sewa mobil Hiace.

5.) Harga Sewa Mobil Hiace Jakarta

Setiap tempat rental mobil pastinya akan menawarkan harga yang berbeda-beda. Selain itu juga, harga sewa mobil disesuaikan dengan jenis mobil yang akan disewa. kamu bisa memilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan budget yang sudah kamu siapkan.

Apabila kamu sedang membutuhkan sewa hiace murah dengan kapasitas banyak orang yang memiliki kenyamanan maksimal dalam perjalanan, kamu bisa memilih sewa mobil Hiace Jakarta dari Arunduna Holiday.

Comments

0 comments