Mengintip 5 Merk Audio Sound System Berkualitas Yang Wajib Anda Tahu
    • Last updated September 29, 2020
    • 0 comments, 403 views, 0 likes
  • Jakarta, Indonesia - Get Directions

More from Sugeng Dalu

  • Ingin Hasil Record Suara yang Jernih? Simak Tipsnya di Sini
    0 comments, 0 likes
  • 3 Manfaat Menggunakan Lem Tikus Cap Gajah
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    27 comments, 126,030 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 81,176 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,403 views

Related Blogs

  • \u062c\u0647\u0627\u0632 \u0641\u064a\u0646\u064a\u0643\u0633
    0 comments, 0 likes
  • Smart furniture 8 tips to optimize the space of your apartment
    0 comments, 0 likes
  • China Freezer Factory Reminds You Of Important Shopping Matters
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

Mengintip 5 Merk Audio Sound System Berkualitas Yang Wajib Anda Tahu

Posted By Sugeng Dalu     September 29, 2020    
$231.00

Body

Tata audio akan semakin mantap dan enak didengarkan ketika dilengkapi dengan audio sound system lengkap nan berkualitas. Audio yang enak didengar bukan hanya keras, namun dapat dirasakan dari komposisi audionya yang tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu rendah. Umumnya perangkat audio ini digunakan dalam pelaksanaan acara baik outdoor maupun indoor. Jika butuh tempat jual sound system, Anda bisa mengunjungi Bli Audio. Berikut daftar merk perangkat audio berkualitas yang bisa Anda beli.

Daftar Berbagai Merk Perangkat Audio Berkualitas

  1. APART REVAMP4120T 4 – Channel 100V

Perangkat audio satu ini banyak dicari di pasaran berkat kualitas dan tampilannya yang tampak elegan. Pasalnya perangkat satu ini ideal bagi aplikasi dengan 4 zona di dalam mono, dan 2 zona dalam stereo ataupun sistem dual mono. Amplifier ini berisikan kipas pendingin dengan kecepatan yang dapat disesuaikan. Uniknya kipas ini dapat diaktifkan ketika dalam keadaan darurat. Bahkan perangkat canggih ini mampu mencegah audio yang tidak diinginkan.

  1. APART MA35 Compact Mixing Amplifier

Anda mencari perangkat audio lengkap dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan ? Tampaknya membeli APART MA35 Compact Mixing Amplifier adalah keputusan yang tepat.  Pasalnya perangkat satu ini dilengkapi dengan 4 input sekaligus yang terdiri dari 2 mic, 1 mic line, serta 1 line input. Sedangkan sistem prioritasnya sendiri terdiri dari dua langkah, dimana mic1 memprioritaskan suara dan mematikan input lainnya.

  1. APART ZONE4 4 Zone Stereo Pre Amplifier

Audio sound system lainnya yang tidak kalah menarik untuk dimiliki jatuh kepada APART ZONE4 4 Zone Stereo Pre Amplifier. Dengan bantuan alat ini, memungkinkan Anda untuk mengontrol 4 zona stereo sekaligus hanya dengan menggunakan satu unit saja. Bahkan Anda dapat memutar musik dari salah satu dari keempat sumber musik yang tersambung satu sama lain. Uniknya, pengguna juga bisa menetapkan 3 microfon di setiap zonanya.

  1. APART CONCPT1 2 Zone Integrated Stereo Mixing Amplifier

Membutuhkan amplifier profesional nan berkualitas tinggi serta dipatok dengan harga yang ramah di kantong ? Sepertinya Anda bisa membeli APART CONCPT1 2 Zone Integrated Stereo Mixing Amplifier sebagai alternatifnya. Produk satu ini cocok digunakan dalam pelaksanaan komersial seperti bisnis kecil, ruang rapat, dan sebagainya. Hasil audionya pun terasa mantap dan jernih, sehingga setiap vokal yang dikeluarkan sampai pada telinga pendengarnya dengan baik.

  1. Peavey CS 3000 Power Amplifier

Peavey CS 3000 Power Amplifier masuk dalam daftar audio sound system berkualitas yang sayang dilewatkan. Sebab produk satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat hasil audionya semakin mantap. Audio yang dikeluarkan pun terdengar keras namun juga ringan didengarkan, wajar saja jika produk satu ini cukup laris di pasaran. Tampilannya pun tampak ramping sehingga tidak akan memakan space terlalu banyak.

Setiap pelaksanaan suatu event ataupun acara penting, perangkat audio berkualitas pastinya mengikuti sebagai pengiring tambahannya. Alhasil acara berjalan dengan lebih meriah dan mampu mendatangkan pengalaman baru yang sebelumnya tidak didapatkan. Namun semua pengalaman tersebut hanya bisa didapatkan ketika Anda menggunakan produk dari BliAudio. Sudahkah Anda menentukan produk yang tepat untuk dimiliki ?

Comments

0 comments