Jasa Konveksi Tas Murah Jakarta

More from Andrie Samaran

  • Vendor Sandal Custom Slip On
    0 comments, 0 likes
  • Jasa Pembuatan Sandal Jepit Custom
    0 comments, 0 likes
  • Jual Sandal Crocs Pria
    0 comments, 0 likes

More in Politics

  • Norton antivirus account login
    26 comments, 123,813 views
  • Liquidity Locking Made Easy
    9 comments, 80,980 views
  • Ang jili178 login ay nagdudulot sa iyo ng mga laro ng slot at karanasan sa laro ng soccer
    2 comments, 45,279 views

Related Blogs

  • Truvalast Singapore Where to Buy, Price, Scam, Reviews & Buy
    0 comments, 0 likes
  • Top 10 Reasons to Visit Punta Cana, the Most Beautiful Destination in the Dominican Republic!
    0 comments, 0 likes
  • How to Choose a Gaming Keyboard
    0 comments, 0 likes

Archives

Social Share

Jasa Konveksi Tas Murah Jakarta

Posted By Andrie Samaran     February 16, 2022    

Body

Jasa Konveksi Tas Murah Jakarta

Pengertian Tas

Tas merupakan barang yang tidak dapat dipisahkan dari wanita. Tas mempunyai peranan yang sangat penting bagi penampilan seorang wanita. Sebagian wanita bahkan merasa kurang percaya diri apabila tidak mempunyai tas yang dibanggakannya. Bagi sebagian orang lagi menganggap bahwa kepemilikan tas menunjukkan status sosial mereka. Keberadaan sebuah tas bagi seseorang terutama wanita sudah menjadi suatu keharusan. Saat ini, pasar untuk tas wanita masih sangat luas karena tas merupakan salah satu kebutuhan wajib wanita. Umumnya wanita selalu menyertakan tas sebagai pelengkap dalam berbusana, terutama saat mereka sedang bepergian. Untuk penunjang lifestyle wanita, ada banyak jenis tas yang berbeda ukuran dan modelnya yang wanita gunakan di setiap aktivitas. (kompasiana)

Pengertian Tas Menurut Effendi :

  • Tak ketinggalan, menurut Effendi (2016), seiring perkembangan tren mode dan kebutuhan, mulai bermunculan tas bagi kalangan pria yang digunakan untuk membawa benda saat bepergian. Fungsi tas kaum pria dapat dibagi menjadi tiga yakni function,usability dan perceived. Fungsi utama (function) yang terdapat pada sebuah tas bagi pria adalah untuk membawa benda-benda pendukung aktivitas berpergian, seperti dompet, alat komunikasi, kunci kendaraan, alat tulis, usability (tas sebagai pendukung penampilan) dan perceived (sisi perasaan pengguna).

Tas bagi kebutuhan anak anak juga merupakan hal yang sangat penting, sebagai orang juga ikut turut serta dalam pemilihan tas untuk anak mereka dari segi warna, motif, desain dan juga orang tua. Motif atau desain yang sedang tren juga menetukan dalam pemilihan tas tersebut . Banyak orang tua yang juga peduli dengan pertumbuhan dan perkembangan anak tentang hal hal yang edukatif yang meningkatkan pengetahuan anak anak terutama pada masa emerging autonomy dan role. Pemilihan cerita rakyat dongeng akan bermanfaat bagi perkembangan anak secara kognitif (pengetahuan), afektif (perasaan), konatif (penghayatan), serta secara sosial( Asfandiyar, 2007). Terlebih lagi, menurut Fischel (2001), anak-anak membutuhkan desain yang informatif, memuaskan konsumen, dan membantu interaksi anak. Tas bahkan sudah digunakan sejak anak yang berusia sekolah dasar hingga orang kerja sehingga berdasarkan kebutuhan penggunaan tas tidak tidak dibatasi oleh penggolongan usia (Sabit, 2018). Dari hal ini, dapat disimpulkan bahwa tas merupakan kebutuhan yang sangat penting, bahkan untuk anak-anak sekalipun.

Sekarang ini, tas menjadi salah satu industri yang meningkat karena rata-rata penduduk di dunia menghabiskan sebagian uangnya untuk membelanjakan tas. Salah satu faktor utama pertumbuhan pasar global childrenwear adalah karena produk anak merupakan produk premium dan memiliki produk tambahan dari brand tersebut. Misalnya sepatu, tas, gelang, patch, dompet. Brand yang sudah ada akan membuat line extension yakni baby atau children wear yang menargetkan orang tua muda. Meningkatnya daya beli, konsumen mau membayar lebih untuk sebuah produk karena produk tersebut yang bersifat premium yang merupakan produk line extension dari sebuah brand besar. Sedangkan vendor memiliki strategi untuk membedakan mereka dengan kompetitor lainnya dan menciptakan produk childrenwear dengan desain yang unik, berkualitas dengan harga yang sesuai. Oleh karena itu, bisnis tas akan memiliki peluang yang besar (Singh, 2010).

Tas untuk anak, sebaiknya orang tua tidak hanya memperhatikan desain yang menarik atau harga yang murah, melainkan kualitas serta kenyamanan anak mengunakan tas tersebut.Salah satu media untuk menyebarkan cerita rakyat adalah dengan melalui produk fesyen dimana tas adalah salah satu bagian dari aksesoris. Selain itu, juga adanya perhiasan Ellyhan Jewellery yang terinspirasi dari cerita rakyat Singa Betina dari Marunda di Jakarta ( Male, 2018). Hal berikut mempertegas pembuatas aksesoris handmade yakni tas untuk anak-anak dengan terinspirasi menerapkan cerita rakyat Indonesia.

 

Bagi kamu yang sedang mencari jasa pembuatan tas atau jasa konveksi tas murah di Jakarta Bandung, kamu bisa hubungi kami Maket Creator Digital yang melayani jasa konveksi tas custom dengan berbagai macam ukuran desain dan model yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami Maket Creator Digital.

Comments

0 comments